Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Komputer Murah di Jakarta

Kursus Komputer Murah di Jakarta
Kursus Komputer Murah di Jakarta

Pada era modern ini siapa yang tak kenal dengan komputer .semua orang pasti sudah mengetahuinya, namun beberapa orang sulit mengoperasikan beberapa program-program yang dijalankan komputer.


Satu-satunya cara agar mahir dalam menggunakan komputer tentu kita harus mempelajarinya dengan tekun.namun bisa juga anda mengikuti beberapa kursus komputer yang akan membuat anda lebih cepat mahir dengan metode – metode pembelajaran yang khas dari lembaga kursus itu sendiri.

kursus komputer terbaik, kursus komputer di cipondoh tangerang

Nah disini Saya akan menjelaskan kursus komputer murah terbaik di jakarta. Kursus Komputer di jakarta ini sangat direkomendasikan sekali karena dikursus ini anda akan mempelajari banyak hal sekaligus tentang komputer baik itu Webdesign dan Development ,internet marketing,programming dan lainnya.kursus komputer murah ini bernama Computer first. dan kali ini Coputer First sedang mengadakan kontes seo loh.di sini saya mencoba mengikuti kontes seo computer first ini. biaya kursus komputer, berapa lama kursus komputer, kursus komputer terdekat, kursus komputer adalah,syarat kursus komputer

Bagi anda yang ingin mengikuti lombanya bisa di lihat di web resmi nya untuk keterangan kontes nya, kontes seo computer first ini menargetkan keyword Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta anda juga dapat menghubungi kursus komputer ini melalui : - Facebook

- Twitter

- Youtube

- Blogger 

- Google+


Computer First - First Choice in IT Training Center - menyediakan jasa pelatihan Kursus Komputer di Jakarta sejak dari usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. 

Computer First berdiri pada tahun 2001, Visi Computer First itu sendiri yakni  ingin menjadi "First Choice in IT Training Center" melalui pendidikan dan pelatihan komputer yang berkualitas terbaik.tempat kursus komputer yang langsung disalurkan kerja, pekerjaan yang membutuhkan sertifikat komputer, lowongan kerja lulusan kursus komputer

Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Komputer untuk Anak / Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program. Selain Kursus dan pelatihan Komputer untuk anak-anak dan remaja.


Computer First juga menyediakan rangkaian Program Kursus Komputer untuk Dewasa atau Profesional di bidang Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application. melihat tingkat penggunaan internet saat ini berkembang sangat pesat dan juga banyak sekali pengusaha ingin memiliki website yang menarik dan informatif dengan tujuan dapat menjual produk-produknya secara online.


Oleh karena itu Kursus Komputer Murah di Jakarta Computer First itu sendiri menghadirkan kurikulum untuk pembuatan website dari desain website statis hingga interaktif dengan mudah menggunakan pemrograman HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya. Target dari pelatihan ini adalah peserta dapat membuat desain website yang bagus dan desain menarik dan interaktif sehingga anda dapat membuat website pribadi atau website company profile atau website portal komunitas atau bahkan anda dapat membangun toko online dengan mudah.


Compter First juga menyediakan kurikulum Corporate Training General IT dengan tujuan untuk membantu Perusahaan dalam meningkatkan keahlian IT Staff terutama IT Support dalam menyelesaikan setiap trouble shoothing atau masalah akibibat pengguanaan teknologi komputer, IT Support ini diharapkan bukan hanya menyelesaikan masalah tetapi dapat juga membantu meningkatkan kinerja dan memelihara keamanan komputer yang ada di Perusahaan sehingga Efisiensi dan Kinerja Perusahaan dapat meningkat. 


Berikut beberapa bidang yang di akan di ajarkan 

Kursus Komputer Murah di Jakarta

Computer First ini : - Multimedia Design

Promosi adalah bagian yang tak terlepaskan dari sebuah Perusahaan, oleh karena itu Computer First membuat kurikulum Multimedia Design untuk Corporate yang tujuannya untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan kemampuan, daya kreatifitas dan kualitas design dari staff desainer perusahaan tersebut. Sehingga dapat membantu perusahaan dapat meningkatkan kualitas dari media promosi tersebut. 


Oleh karena itu Computer First merancang kurikulum Special Class Multimedia Design ini untuk mengeluarkan jati diri desainer yang ada di dalam peserta. Kelas ini cocok bagi peserta yang ingin memulai karir di dunia multimedia design sehingga peserta dapat mendesain berbagai macam publikasi seperti pembuatan logo, brosur, flyer, baliho, animasi, video, pembuatan majalah dan tabloid dan lain lainnya. Program Special Class Multimedia Design dibagi menjadi beberapa program seperti program Graphic Design, FunAnimation, dan Cinematography. Peserta dapat mengambil program tersebut sesuai dengan peminatan masing-masing peserta. 


Web Development

Computer First memiliki Program Corporate Training Web Development untuk membantu Perusahaan dalam meningkatkan kemampuan IT staff mereka dalam membuat situs perusahaan, mengembangkan situs perusahaan dan melakukan maintenance atas situs tersebut. Sehingga karyawan dapat membantu perusahan dalam meningkatkan corporate image di dunia online 


Internet Marketing

Dengan meningkatnya jumlah pengguna internet maka banyak perusahaan menggunakan internet sebagai media promosi yang cepat. Oleh karena itu Computer First membuat Program Corporate Training Internet Marketing dengan tujuan untuk melatih staff promosi atau staff marketing perusahaan untuk dapat meningkatkan sales dan penjualan melalui strategi internet marketing. Sehingga peserta diharapkan dapat meningkatkan brand perusahaan, meningkatkan penjualan dan pada akhirnya dapat mengambil market dari segemen online. 


Nah pada Program Special Class  untuk Internet Marketing ini, Kursus Komputer Murah di Jakarta Computer First membuat sebuah kurikulum yang lebih dalam mengenai Internet Marketing dari teknik SEO (Search Engine Optimization) sehingga peserta dapat melakukan analisis mengenai kata kunci tertentu yang dapat dioptimasikan ke engine dari mesin pencari seperti google, yahoo dan lainnya.


Selain itu peserta juga diajarkan teknik SEM (Search Engine Marketing) sehingga peserta dapat mengalokasi budgeting nya untuk dapat mendatangkan traffic dalam waktu singkat secara efesien dan efektif melalui advertising di Google AdWords ataupun GDN dan beberapa media lainnya. Peserta juga dibekali mengenai teknik SMO (Social Media Optimization) sehingga dapat melakukan promo secara efektif di area social media.


Sehingga tujuan dari program Special Class Internet Marketing adalah peserta dapat melakukan Promosi Online dengan tujuan dapat mendatangkan traffic ke situs tertentu.     - Office Program

Computer First juga menyediakan Program Special Class untuk Office Application dimana pada program ini, peserta akan diajarkan mengenai Office secara keseluruhan baik untuk Word sebagai pengolahan dokumen untuk publikasi, surat menyurat, penyajian laporan, karyatulis dan lain lainnya.


Peserta juga akan belajar untuk menggunakan Excell dalam pengolahan data yang sangat berguna untuk sistem akuntansi, penyajian laporan keuangan, laporan dalam bentuk grafik dan penggunaan tabel untuk neraca. Selain itu Computer First juga mengajarkan lebih mendetil mengenai Power Point untuk pembuatan presentasi kit yang menarik dan profesional sehingga presentasi kit akan terlihat bagus dan menarik. 


Program ini cocok sekali untuk Operator, Staff Administrasi, Manager, Sekretaris, Penulis, Mahasiswa dan lain lainnya. Kursus Komputer Murah di Jakarta Computer First membagi Program Special Class untuk Office menjadi Mini Office dan Smart Office dimana peserta dapat memilih salah satu program tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Program Corporate Training Office Application Computer First dikhususkan untuk Perusahaan yang ingin meningkatkan keahlian dan kemampuan staff dan karyawan dalam mengoperasikan program Microsoft Office sehingga peserta training selanjutnya diharapkan dapat mengaplikasikannya dalam dunia kerjanya. 


Pelatihan Microsoft Office meliputi Microsoft Word untuk pengolahan dokumen, Microsoft Excell untuk pengolahan data dan pelaporan, Microsoft Power Point untuk pembuatan Presentation Kit, Microsoft Outlook untuk mangament email dan schedule dan Microsoft Access untuk pengolahan database. 


Web master

Kursus Komputer Murah di Jakarta Computer First hadir dengan kurikulum Web Master dimana peserta difokuskan untuk dapat menjadi seorang Web Master dimana peserta akan memiliki kemampuan dari sisi Design dan Pemrograman Web serta dapat memanage Web Server / menjadi seorang Admin Web Hosting. Untuk mendapatkan sertifikasi sebagai Web Master dari Computer First maka peserta harus menyelesaikan 5 Program kami yaitu : Web Basic untuk mempelajari fundamental pemrograman web, Web Design untuk mendesain suatu situs menjadi menarik, ringan diakses dan profesional, Web Programming untuk mempelajari bahasa pemrograman yang berinteraksi dengan database server dan Web Admin untuk mempelajari bagaimana kita dapat membangun server hosting sehingga Website yang telah kita bangun dapat kita publish di Server hosting yang dibuat. 


Programming

Program Special Class Programming memberikan pengajaran kurikulum yang lebih mendalam mengenai algoritma pemrograman dan database relasional dengan menggunakan beberapa program yang diajarkan seperti Visual Basic, Java, C dan bahasa lainnya dengan menggunakan database SQL server sebagai penampungan data ataupun menggunakan Microsoft Access. Tujuan dari Program Special Class Programming ini adalah diharapkan peserta setelah mengikuti pelatihan ini dapat membuat program-program aplikasi berbasis operating sistem windows ataupun program-program berbasis Java serta dapat memberikan laporan hasil pengolahan data menggunakan aplikasi yang ada. 


Computer Accounting

Computer First menyediakan Program Special Class Computerized Accounting dimana peserta akan diajarkan pencatatan, penggolongan dan peringkasan transaksi dan kejadian yang bersifat keuangan dengan cara yang berdaya guna dan dalam bentuk satuan uang dengan menggunakan alat bantu teknologi komputer. Suatu perusahaan pasti membutuhkan seorang Akuntan oleh karena itu tenaga kerja Computerized Accounting semakin dibutuhkan dan memiliki nilai tambah bagi suatu perusahaan. 

Dan ada juga kursus bagi anak anda yang masih kecil agar bisa mengenal lebih lanjut tentang komputer seperti : 


Talented Artist

Kursus untuk anak usia 12 tahun , Dimana anak tersebut  akan diajarkan menciptakan maupun mendisain sebuah web , membuat presentasi juga karikatur dengan CorelDraw dan Adobe Flash. - Digital generation


Kursus untuk anak usia 7-9 tahun , Dimana anak tersebut akan di ajarkan bagaimana mengetik 10 jari dan juga mengenal Ms.Word dan Ms.Excel. -  Little Smarties


Kursus Komputer Murah di Jakarta untuk anak usia 3-5 tahun , dimana anak tersebut akan di perkenalkan angka , bentuk serta warna melalui komputer yang di ajarkan di playgroup anak anda. -  Future teens


Future teens untuk usia 9-12 tahun . dengan memperkenalkan web information yakni internet dan menciptakan sebuah projek serta design. -  Brain Builders


Brain builder adalah sebuah program untuk anak usia 5-7 tahun.Anak anda akan diajarkan Basic Drawing,dasar-dasar program office(Ms.word dan Ms.Excel) dan lainnya. 


Dan tak kalah penting nya juga anak anda akan di ajarkan tentang Robotics. 


Dalam Program Robotics ini anak anda akan diajarkan untuk mengenal wawasan dunia teknologi melalui benda - benda yang ada disekitar anak anda, seperti misalnya mesin konstruksi, mobil, mesin permainan di taman hiburan dsb. Dengan tujuan agar dapat memacu inovasi dan kreatifitas anak sejak dini. Yang dimana program robotic itu sendiri terdiri dari : 


Robotics Next Generation Program

Di program ini kita sudah masuk dalam bagaimana kita memrogram robot. - Robotics Creativity Program

Komponen berukuran besar dan mudah dirakit mengikuti panduan. - Robotics Construction Program

Bermain mengenal wawasan dunia teknologi dari mesin sederhana yang ada di sekitar kita. 

Dan ada juga program unggulan di Computer first ini yakni : 


IT Entrepreneurship

Program IT Enterpreneurship atau ITPreneurship dari Computer First merupakan program unggulan dari Computer First karena pada program ini Computer First tidak hanya membahas tokoh-tokoh sukses dibidang IT seperti Steve Jobs, Bill Gates dan lain lainnya, tetapi juga mengajarkan peserta cara dan pola berpikir untuk memiliki hasrat bisnis dan jiwa kepemimpinan yang besar di dunia Tekonologi Informasi (IT). Computer First mengajarkan peserta untuk teknik dan cara membangun bisnis di dunia IT sehingga pada akhirnya peserta dapat memberikan konstribusinya dalam kemajuan IT Indonesia. Jadi siapkah anda untuk menjadi Generasi Steve Jobs selanjutnya? 


Workshop

Computer First menghadirkan program Workshop dimana peserta akan di berikan pelatihan bidang keahlian dengan langsung melakukan praktek terhadap materi dengan tujuan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dari para peserta. Pembelajaran dengan metode "learn by doing" memiliki tujuan agar para peserta tidak hanya sekedar memiliki pemahaman secara teori tetapi juga mampu menerapkan pemahaman atas teori tersebut kedalam praktek. 


Jika anda tertarik, segera bergabung bersama Kursus Komputer Murah di Jakarta Computer first :

Gading Batavia LC 8 / 20-21

Kelapa Gading, Jakarta Utara

Indonesia 14240

Telepon : 021 - 45854319

Fax : 021 - 45854319

Pin BB : 2144C125

SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000

Email : info@computerfirst.co.id

Posting Komentar untuk "Kursus Komputer Murah di Jakarta"

banner