Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bongkar! Rahasia Jualan Pulsa Murah Tanpa Modal

 

Cellphone by unsplash

Berjualan pulsa merupakan salah satu bisnis sampingan yang kini banyak dijalani tak hanya oleh wiraswasta namun juga karyawan , ibu rumah tangga bahkan juga pelajar. Bisnis jualan pulsa murah ini, banyak dipilih selain mudah dijalankan tetapi juga nyaris tanpa modal.

 

Bisnis jualan pulsa murah saat ini menjadi salah satu usaha yang ramai dan menguntungkan karena permintaan tinggi dari masyarakat. Kuota telepon, internet, listrik maupun lainnya kini bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder namun sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat Indonesia

 

Tak seperti bisnis pada umumnya, jualan pulsa murah dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan, pelaku bisnis ini tidak perlu memiliki toko , ‘kulakan’ produk maupun mengeluarkan biaya operasional. Sehingga bisnis ini dapat dikatakan sebagai salah satu usaha yang tidak memerlukan modal.

 

Menarik sekali bukan ? Sebelum Anda mencoba bisnis jualan pulsa murah tanpa modal, berikut beberapa rahasia yang patut untuk anda ketahui!


Siapkan Ponsel 


 

Sebelum memulai berjualan pulsa, Anda terlebih dahulu menyiapkan ponsel yang akan digunakan untuk berjualan. Anda dapat menggunakan ponsel lama yang sudah tidak terpakai, atau menggunakan ponsel yang anda gunakan saat ini.


Ponsel ini nantinya akan digunakan sebagai media transaksi, mengisi pulsa serta promosi bisnis Anda. Dengan kemudahan saat ini,menggunakan ponsel yang sama atau berbeda bukanlah kendala. Pastikan saja, ponsel tersebut dapat beroperasi dengan baik saat akan digunakan untuk berjualan pulsa.


Mencari Distributor Terpercaya


 

Bisnis jualan pulsa masuk kedalam kategori penjualan produk dan jasa sehingga sebaiknya mencari distributor yang dapat dipercaya. Distributor yang baik, dapat melayani pengiriman pulsa tepat waktu dan minim gangguan.


Tak hanya itu, distributor tersebut harus mudah untuk diajak berkomunikasi, responnya cepat terhadap keluhan dari konsumen. Disamping itu, distributor tersebut mampu memberikan harga yang murah, sehingga sangat menguntungkan jika akan dijual kembali.


Tetapkan Strategi Penjualan

 

Untuk berjualan pulsa baik secara online maupun offline, terdapat dua strategi penjualan yang dapat dipilih. Pertama, Anda dapat memilih distributor yang berbentuk aplikasi berjualan pulsa. Aplikasi ini menyediakan berbagai produk, baik dalam bentuk pulsa, token listrik, top up game maupun sebagainnya.

 

Aplikasi ini mewajibkan calon penjual pulsa untuk melakukan deposit uang dalam jumlah tertentu. Deposit tersebut biasanya dibayarkan melalui transfer dan masuk ke ‘pocket’ Anda yang telah terdaftar di aplikasi tersebut, kemudian Anda dapat mulai berjualan dengan memotong saldo yang telah ada.

 

Cara yang kedua adalah dengan menjadi seorang reseller pulsa di marketplace https://99usahaku.telkomsel.com/. Dengan menjadi reseller, Anda tidak perlu mendepositkan uang terlebih dahulu. Sehingga, cara ini terbilang sangat efektif jika ingin jualan pulsa murah tanpa modal.

 

Syaratnya pun sangat mudah, cukup daftarkan diri Anda ke https://99usahaku.telkomsel.com/ . Kemudian, Buka menu “Akun Saya” kemudian klik "TSEL Reseller". Isi data diri, dan kamu akan langsung terdaftar sebagai TSEL Reseller selanjutnya Untuk mulai menjual pulsa, masuk beranda, pada bagian kategori klik “Jual Pulsa” dan masukkan nomor HP pelanggan Anda.

 

Promosi Secara Online 



 

Berjualan pulsa tidak memerlukan produk fisik, sehingga bisnis ini dapat dilakukan secara online. Untuk memperkenalkan produk Anda maka tidak ada salahnya memanfaatkan sosial media seperti instagram, facebook, maupun whatsapp.


Perkenalkan produk yang anda jual secara rutin dengan membuat berbagai promo menarik. Tetapkan harga yang bersaing, sehingga produk yang Anda jual lebih menarik dibanding kompetitor lainnya.


Nah, menarik sekali bukan rahasia jualan pulsa murah tanpa modal ? Untuk memulai bisnis ini sebaiknya Anda menerapkan langkah – langkah seperti diatas.Untuk mendapatkan untung yang maksimal tanpa modal, sebaiknya pilihlah distributor yang mampu memfasilitasi bisnis ini.


Marketplace https://99usahaku.telkomsel.com/  merupakan reseller pulsa terpercaya yang mampu menunjang bisnis Anda. Selain harga murah, https://99usahaku.telkomsel.com/ memberikan banyak cashback dan promo yang menarik bagi Anda.


Jadi tunggu apalagi ? Yuk , segera mulai bisnis jualan pulsa murah tanpa modal bersama https://99usahaku.telkomsel.com/.


 

 


Posting Komentar untuk "Bongkar! Rahasia Jualan Pulsa Murah Tanpa Modal"

banner