Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Komputer di Jakarta Barat

Kursus Komputer di Jakarta Barat

Kursus Komputer di Jakarta Barat

Untuk kamu yang mencari tempat kursus komputer di Jakarta Barat, Binus Center bisa saja pilihanmu. Menurut info yang saya peroleh, nanti kamu akan diberi materi khusus sesuai perubahan dari dunia tehnologi . Maka, materi yang dikatakan tidak ketinggal jaman.

Disamping itu, kamu dipersilahkan untuk pilih agenda sesuai keperluanmu asal tidak pagi hari. Namun, kamu dapat minta atau pilih agenda asal kamu mendaftarkan secara grup/kelompok Jika hanya sendirian, kamu harus ikut agenda yang sudah ditetapkan.
kursus komputer terbaik, kursus komputer di cipondoh tangerang  
Lokasinya ada di Jl. Kesehatan Raya No. 21 Jakarta. Silahkan kontak 0896 - 2189 - 6399 untuk kamu yang berminat untuk mendatangi tempat kursus ini.
tempat kursus komputer yang langsung disalurkan kerja, pekerjaan yang membutuhkan sertifikat komputer, lowongan kerja lulusan kursus komputer, biaya kursus komputer, berapa lama kursus komputer, kursus komputer terdekat, kursus komputer adalah,syarat kursus komputer

Binus Center

Binus Center, salah satu franchise pusat pelatihan resmi milik Bina Nusantara University, hari ini meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Certified Professional Program (CPP). Melalui produk tersebut, nantinya Binus Center akan melatih para muridnya agar mampu lebih bersaing di dunia kerja. Binus Center juga bekerja sama dengan Andal Software dalam mengadakan produk CPP ini.

Ada dua jenis produk CPP yang ditawarkan oleh Binus Center. Kedua produk tersebut adalah pelatihan untuk Web Programmer dan Web Design Specialist.


Bagaimana cara Binus Center agar dapat mencapai tujuan mereka, yaitu membuat para muridnya mampu lebih bersaing di dunia kerja? Nantinya, Binus Center akan memberikan berbagai macam pengetahuan yang sangat diperlukan di dunia kerja. Salah satunya adalah dengan melatih para muridnya dengan menggunakan software Andal PayMaster. Andal PayMaster adalah software sistem penggajian karyawan buatan Andal Software. Para murid akan diajarkan bagaimana cara menggunakan sistem tersebut secara keseluruhan. Selain Andal PayMaster, para murid akan mendapatkan pelatihan yang berhubungan dengan Web Programmer atau Web Design Specialist.

Binus Center juga bekerja sama dengan Microsoft untuk produk CPP ini. Mereka berharap nama Microsoft dapat menjadi nilai tambah dari produk tersebut. Nantinya, di akhir periode (satu periode pengajaran diadakan selama 6 bulan), para murid diwajibkan untuk membuat sebuah proyek. Nantinya, proyek yang dianggap pantas akan dimasukkan ke Sparx, inkubator aplikasi milik Microsoft.

Untuk mengikuti program CPP ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp8.000.000,- untuk satu periode pengajaran.




Posting Komentar untuk "Kursus Komputer di Jakarta Barat"

banner