Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Kursus Komputer Murah di Jakarta

Kursus Komputer Murah di Jakarta benar-benar diperlukan untuk kamu khususnya yang baru dalam tahapan melamar pekerjaan. Ketrampilan komputer, dapat kamu pakai untuk tambahan ketrampilan dalam CV yang dibikin.

tempat kursus komputer yang langsung disalurkan kerja, pekerjaan yang membutuhkan sertifikat komputer, lowongan kerja lulusan kursus komputer, biaya kursus komputer, berapa lama kursus komputer, kursus komputer terdekat, kursus komputer adalah,syarat kursus komputer

Umumnya sihh, jika seseorang telah mempunyai ketrampilan komputer, bisa mudah sekali mendapat kerja. Ini saya tidak asal bicara lho. Argumennya, tahu sendiri kan jika saat ini pemakaian komputer memang masif dalam tugas apa saja. Misalkan, jika dahulu kamu ingin gambar, kan harus sediakan palet, cat warna, kanvas, pensil, dan lain-lain.

kursus komputer terbaik, kursus komputer di cipondoh tangerang

Saat ini, meskipun kamu tidak membawa beberapa barang itu, kamu dapat loh gambar di komputer. Tidak cuma gambar, buat animasi 3D, buat arsitektur bangunan, serta berbelanja kepentingan setiap hari saja, saat ini bisa gunakan komputer.


Jika demikian, ingin tidak ingin kamu harus punyai ketrampilan untuk menjalankan komputer. Supaya bisa lebih cepat belajarnya, kamu dapat nih segera pergi ke arah tempat kursus komputer di Jakarta yang hendak direferensikan di bawah ini.


Kursus Komputer Murah di Jakarta


Ada banyak lokasi yang dapat kamu kunjungi untuk belajar komputer. Nanti, kamu akan diberi materi sesuai paket yang kamu tentukan misalkan, belajar Microsoft Office, design grafis, design 3D, arsitektur, design interior, dan lain-lain.


Untuk yang telah ingin tahu, nih saya beri referensi tempatnya:


1. Raditya Komputer Training Centre


Alamat: Jl. Rorotan 1 Komp. Green Garde Block A 14 No. 4 Rorotan Cilincing, Jakarta Utara.Nomor telephone: 0811-8288-812


Tempat pertama kali yang dapat kamu kunjungi ialah Raditya Komputer Training Centre. Lokasinya seperti yang sudah ditulis di atas. Di sini, kamu akan diberi kesmepatan untuk memutuskan bermacam macam program kursus komputer seperti Microsoft Office, design grafis, AutoCad 2D dan 3D, web, dan jaringan komputer.


Disamping banyak sediakan opsi program, tempat ini sebagai opsi yang pas untuk kamu yang mencari kursus komputer murah di Jakarta. Menurut informasi-informasi, harga yang ditawarkan untuk programnya masih terjangkau.


2. INTERNUSA Komputer Learning Centre


Alamat: tak ada keterangan. 

Nomor telephone: 0812 - 9787 - 0123

Jika kamu mencari kursus komputer Jakarta Pusat bisa sekali mencoba INTERNUSA Komputer Learning Centre. Masalahnya perusahaan ini telah berdiri mulai sejak tahun 2000 sampai sekarang ini. Maknanya, jam terbang mengajarkan dan latih komputer beberapa peserta pelatihannya juga tinggi.


Dengan adanya ini, kamu bisa tenang berkat perusahaan ini memang udah memperlihatkan performanya semenjak tahun 2000. Di web resminya, mereka menjelaskan jika telah banyak client dari BUMN dan beberapa perusahaan swasta besar yang memakai jasanya untuk kursus komputer.


Perusahaan ini sediakan beragam program kursus seperti Microsoft Office, akunting, graphic desain, tehnik komputer networking, situs desain, situs programming, dan CAD desain.


3. Indo Design Centre


Tempat selanjutnya yang dapat kamu kunjungi untuk kursus komputer terutamanya di Jakarta timur ialah Indo Design Centre. Kursus komputer Jakarta Timur ini akan tawarkan beberapa paket kursus seperti program kursus komputer secara umum seperti Microsoft Office, desain grafis, software design, dan lain-lain.


Di sini, kamu harus pilih salah satunya dari 2 paket kursus. Biaya-nya beragam mulai dari Rp 200.000 - Rp 1.000.000 tergantung paket yang dipilih. Kalau kamu datang dari sekitaran Jabodetabek, boleh nih nyobain Indo Design Centre.


Untuk kamu yang tertarik, silahkan kontak nomor teleponnya di 0877 - 3682 - 8326.


4. Binus Center


Untuk kamu yang mencari tempat kursus komputer di Jakarta Barat, Binus Center bisa saja pilihanmu. Menurut info yang saya peroleh, nanti kamu akan diberi materi khusus sesuai perubahan dari dunia tehnologi . Maka, materi yang dikatakan tidak ketinggal jaman.


Disamping itu, kamu dipersilahkan untuk pilih agenda sesuai keperluanmu asal tidak pagi hari. Namun, kamu dapat minta atau pilih agenda asal kamu mendaftarkan secara grup/kelompok Jika hanya sendirian, kamu harus ikut agenda yang sudah ditetapkan.


Lokasinya ada di Jl. Kesehatan Raya No. 21 Jakarta. Silahkan kontak 0896 - 2189 - 6399 untuk kamu yang berminat untuk mendatangi tempat kursus ini.


5. Tehcnolab


Disamping ke-4 tempat kursus di atas, kamu bisa juga coba tempat kursus komputer yang ini, yaitu Technolab. Lokasinya ada di CITI HUB - HARTON TOWER, Lantai 3 Jl. Boulevard Artha Gading, RT.18/RW.8 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Nomor telephone yang dapat dikontak (021) 2420565.


Siapapun kamu mulai dari pelajar, pemilik usaha, pegawai, atau orang pemula saja, dapat memakai jasa kursus komputer yang mereka siapkan. Sangat menarik dari kursus ini ialah ketentuannya untuk membatasi jumlah siswa supaya tiap peserta yang ada di sana, dapat memperoleh perhatian lebih.


Ada banyak program atau paket yang disiapkan bila kamu pilih Technolab sebagai tempat pelatihanmu:- Kursus situs desain and development

- Kursus digital pemasaran

- Kursus microsoft office

- Kursus design grafis

- Kursus desktop programming

- Kursus mobile application

- Kursus networking dan IT dukungan

- Kursus multimedia desain


Tentukan saja sesuai keperluanmu dan ketrampilan komputer yang mana ingin kamu kuasai.


Mengapa Kita Harus Belajar Komputer?


Kamu harus belajar komputer untuk mengenal dan menguasai ketrampilan dalam memakai komputer. Nanti, kamu dapat memakai ketrampilan itu untuk mendaftarkan atau untuk menaikkan kinerjamu saat bekerja pada suatu perusahaan.


Berapakah Cost untuk Kursus Komputer di Jakarta?


Cost kursus di Jakarta berbeda bergantung dengan tempat kursus yang kamu tentukan. Menurut informasi-informasi, kursus komputer di Jakarta akan memakan cost sekitaran Rp 200.000 - Rp1.000.000 per paketnya. Harga ini setiap saat dapat berubah dan bisa jadi semakin tinggi dari perkiraan harga tersebut.


Untuk yang mencari kursus komputer gratis untuk sekarang ini tidak ada info mengenainya. Kamu yang ingin belajar dengan gratis, lebih bagus belajar secara otodidak saja.


Apa Saja Kursus Komputer di Jakarta yang Bisa Diikuti?


Kursus yang dapat kamu ikuti mencakup beragam ketrampilan dalam menjalankan komputer untuk beragam keperluanmu seperti microsoft office, design grafis, web, pengembang aplikasi mobile, dan lain-lain.


Lulusan Kursus Komputer Bisa Kerja Apa?


Kamu bebas memilih ingin kerja apa asal sesuai dengan kursus yang kamu tentukan. Disamping itu, kamu dapat memutuskan untuk mendaftarkan diri untuk mengisi posisi staff administrasi yang kelihatannya memerlukan kwalifikasi standard microsoft office dan tidak membutuhkan ketrampilan khusus selainnya tekun, sabar, dan cermat.


Itu beberapa rekomendasi tempat kursus komputer murah di Jakarta yang dapat kamu kunjungi komplet bernomor telephone yang dapat kamu hubungi. Jika masih tidak cukup , anda bisa mencari referensi lain di blog sebelah. Terima kasih sudah berkunjung.

Posting Komentar untuk "5 Daftar Kursus Komputer Murah di Jakarta"

banner