Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkena Pembatasan Iklan AdSense Kasus Invalid Traffic

Pembatasan Iklan - rupanya masih jadi momok untuk beberapa penerbit/publisher AdSense, wabil khusus AdSense untuk Content.

AdSense invalid trafik

Ya, AdSesne untuk Content ialah AdSense yang tampilkan iklan pada situs website/situs.

Persisnya badai pembatasan iklan ini terjadi pada tengah bulan Agustus sampai September 2019 tempo hari.


Saya sebagai salah satunya penerbit/publisher AdSense untuk Content juga tidak lepas dari terserang permasalahan ini. Di mana AdSense saya terserang bahkan juga sampai 2x.


Yang pertama saya terserang imbas Pembatasan Iklan pada tengah bulan September, dengan kasus Account Baru, saya lalu kebingungan. Account AdSense lama saya terserang Pembatasan Iklan dengan dasar permasalahannya ialah Account Baru, sedangakn account AdSense saya bukan Account Baru.


Pada permasalahan ini, iklan AdSense saya masih tampilkan iklan secara lancar, bahkan juga masih memperoleh penghasilan yang lancar setiap harinya.


Tetapi pemberitahuan Pembatasan Iklan masih berada di dashboard AdSense saya. Lantas persisnya satu minggu dari sejak awalnya terserang kasus pembatasan iklan untuk permasalahan Account Baru, pada akhirnya pemberitahuan pembatasan iklan di dashboard AdSense saya juga lenyap, berikut pada Pusat Peraturan juga, tidak ada permasalahan yang terjadi.


Lega hati ini, sampai pengujung bulan September, sampai masuk ke bulan November tempo hari, account AdSense saya kembali terserang Pembatasan Iklan dengan kasus permasalahan Invalid Trafik.


Duh gusti, apalagi ini? Berpikir saya waktu itu.

Saya cari info sana sini, pemicu pembatasan iklan untuk ke-2 kalinya pada account AdSense saya. Dengan dasar permasalahannya Invalid Trafik, iklan AdSense saya secara keseluruhan tidak tampil sama sekalipun.


Hingganya penghasilan saya juga berhenti. Dan apa yang saya kerjakan di saat saya terserang pembatasan iklan dengan permasalahan Invalid Trafik ?



Pembatasan Iklan Permasalahan Invalid Trafik

Saya sedikit lakukan beberapa hal khusus. Cuman terus meneruskan hidup sebagai manusia biasa, dan terus jalankan aktivitas website seperti umumnya, menulis artikel sehari-harinya, melepas script-script iklan AdSense yang saya pasang dengan manual, dan masih tetap menyisahkan iklan automatis saja.


Dengan teratur saya terus menulis artikel dan kadang-kadang menyaksikan website saya, dan merasakan masih tetap ada 1-2 iklan yang tampil pada website saya.


Serta seingat saya ada 2 peristiwa pada hari berlainan di mana saya masih memperoleh sebuah click pada iklan, walau sebenarnya saya masih terserang imbas pembatasan iklan.


Hingganya permasalahan ini juga usai pas ketika saldo pendapatan di bulan November masuk ke saldo akhir AdSense pada awal bulan. Lantas iklan saya kembali lancar tampilkan iklannya.


Jika saya kalkulasi hari, sekitaran 28 hari permasalahan pembatasan iklan dengan kasus Invalid Trafik terjadi pada account AdSense saya.


Pemicu Sebetulnya Terjadi Pembatasan Iklan AdSense itu Apa?

Banyak yang memberi komentar akan ini, kenapa berlangsungnya pembatasan iklan pada account AdSense di tangapi dengan beberapa teori-teori yang saya berpikir tidak ada hubungan.


Ada yang ngomong pembatasan iklan itu muncul karena :


  • Sukai saksikan website sendiri secara terus-terusan
  • Jumlah CTR yang kecil
  • Kebanyakan memasangkan Iklan pada website
  • Pengunjung masih tetap sedikit
  • Code Iklan AdSense di parse pemicu berlangsungnya pembatasan iklan
  • Atur Ad Balance
  • Memblok Iklan AdSense
  • Dan ada banyak kembali
  • Dengan jelas di sini saya menduga beberapa hal yang saya sebut di atas ialah tidak betul.


Silahkan, saya coba terangkan argumen saya tidak benarkan teori-teori pemicu pembatasan iklan AdSense di atas.

Sukai saksikan website sendiri

Ini terang tidak logis. Karena faksi AdSense memperkenankan kita menyaksikan situs kita sendiri yang dipasang iklan AdSense. Performa account AdSense tidak terusik sama kita yang kerap menyaksikan website sendiri, di mana website kita itu dipasang Iklan AdSense.


Dengan catatan : kita tidak merefresh situs website terlalu berlebih.


Jumlah CTR yang kecil

Ada teori baru, pemicu pembatasan iklan ialah karena jumlah CTR (Rasio Click Tampil) yang sedikit atau di bawah 2%... Hah? Seriously? Haahaha, ini terang tidak betul ya. Jumalh CTR yang kita peroleh karena berlangsungnya sebuah click dalam jumlah tampil situs berisi iklan AdSense. Tidak ada keterkaitan dengan pembatasan iklan.


Memasangkan iklan AdSense kebanyakan

Ini juga tidak betul, karena banyak loh beberapa blog yang memasangkan iklan AdSense yang menurut pandangan saya terlampau Over.

Tetapi mereka aman saja tuch dari pembatasan iklan. Kenapa?

Jawabnya terang, asal content tidak ditutupi jumlahnya iklan, maka fine-fine saja. Terang AdSense menerangkan, sesungguhnya janganlah sampai content yang dicari ditutupi dengan iklan, hingganya orang yang cari content pada artikel tidak tertolong.


Pengunjung masih tetap sedikit

Ini lebih tidak logis lho, karena saat website saya selainnya website ini di approve AdSense nya saat jumlah PV setiap harinya cuman 95/hari. Dan sampai detik ini website saya itu aman dari pembatasan iklan hmmm.


Code iklan AdSesnse yang di parse

Apa betul code iklan yang di parse akan mengakibatkan berlangsungnya pembatasan iklan? Lantas seperti mana beberapa website amp? Atau website dengan penampilan masih standard dan ingin memasangkan iklan manual lewat ubah html, jika iklan AdSense tidak di parse? Apa tidak jadi amburadul bahkan juga tidak berhasil di taruh?


Atur Ads Balance

Ini lebih tidak logis. Jika atur ad balance mengakibatkan berlangsungnya pembatasan iklan, AdSense tidak keluarkan feature ini lho, hehehe.

Terang sesungguhnya feature Ad Balance sangat bermanfaat bahkan juga benar-benar berguna untuk beberapa bulishernya, tidak yakin? Baca artikel saya yang mengulas Ad Balance !

Memblok Iklan AdSense

Ini terlebih tidak logis. Terang memblok iklan AdSense di syah kan saja, bahkan juga dengan memblok iklan yang tidak kita meminati tampil pada website menjadi satu diantara langkah memperbesar angka CPC (Klik per Biaya).


Sunguh unik teori-teori beberapa penerbit/publisher AdSense, ya saya tidak mempersalahkan teori atau komentar mereka, ini Negara Demokrasi, bebas memiliki pendapat. Tetapi yang logis sedikit donk, atau jika memang perlu saat sebelum memiliki pendapat ditest dulu, penelitian dulu gagasannya. Karenanya asal memiliki pendapat atau memberi komentar tanpa dasarnya atau eksperimen yang hasilnya bisa di pertanggung jawabkan, itu bisa memunculkan kesalah pahaman, bentrokan sudut pandang, dan salah jalan atas ketidak pastian yang di betulkan.


Lalu apasih sebetulnya pemicu pembatasan iklan AdSense?


Saya bisa menjelaskan pemicu pembatasan iklan AdSense cuman team AdSense saja yang mengetahui, kita sebagai penerbit/publisher AdSesne akan di manjakan dan tidak di merugikan dalam semua wujud untuk hasil atau penyiaran iklan yang berkaitan, tapi semua permasalahan atau hal yang terjadi pada account AdSense performa Account, kembali ke kita sang Penerbit/publisher . Maka bagaimana? Kerjakan saja yang terbaik, saat lagi kita percaya jika kita betul, karena itu betul saja di mata mereka.


Salam, kalian luar dalam :v

Posting Komentar untuk "Terkena Pembatasan Iklan AdSense Kasus Invalid Traffic"

banner