Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Pamulang Edukasi Tentang Cara Pengasahan Mata Pisau Bubut

Gambar: Foto Bersama Siswa-Siswi SMK Insan Cendekia

PKM ini dilaksanakan  pada hari  Sabtu, 5 Februari 2022. Mahasiswa Program Studi  Teknik Mesin Universitas Pamulang menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang bertempat di SMK Insan Cendekia Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan PKM tersebut mengangkat tema "Cara Pengasahan Mata Pisau Bubut". Dan didampingi langsung oleh Dosen Pembimbing, Bpk. Tatang Suryana, S.T, M.T.

Gambar: Foto Pembukaan Acara yang dipimpin oleh Bpk. Darma S. Pd

Gambar: Penyampaian Materi Oleh Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan, selaku ketua pelaksana pada kegiatan PKM mengatakan dalam kegiatan ini, mahasiswa mengedukasi siswa-siswi di SMK Insan Cendekia parungpanjang untuk lebih mengenal Cara Pengasahan Mata Pisau Bubut. 

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Bpk. Darma S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, serta Bpk. Tatang Suryana S.T, M.T., selaku dosen pembimbing PKM tersebut. Kemudian acara berlanjut dengan presentasi sesuai tema oleh Mahasiswa Universitas Pamulang. 

Gambar: Kegiatan Kuis dengan siswa-siswi SMK Insan Cendekia
Gambar: Pembagian Snack kepada Siswa-siswi SMK Insan Cendekia

Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan kuis yang berhadiah doorprize dan Pembagian snack bersama Siswa-siswi, Terimakasih untuk para Siswa-siswi SMK INSAN CENDEKIA PARUNGPANJANG telah berpartisipasi dalam acara PKM yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Pamulang. 

2 komentar untuk "Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Pamulang Edukasi Tentang Cara Pengasahan Mata Pisau Bubut"

  1. Semoga SMK Insan Cendikia sebagai tempat berlangsungnya kegiatan PKM tersebut semakin berkembang dan maju, menjadi SMK Vokasi, SMK bisa, SMK hebat. Dan ada kerja sama yg berkelanjutan dgn Teknik mesin Universitas Pamulang. Aamiin

    BalasHapus
banner